Suntik Hidung Mancung

Suntik Hidung Mancung  yang dapat merubah penampilan anda. Penampilan yang menarik tidak hanya terletak pada wajah yang putih, bersih dan menarik. Namun adapula salah satu bagian dari wajah anda yang menjadi pusat perhatian terutama bagi wanita, yakni hidung yang mancung dan menarik. Banyak wanita yang memiliki hidung kurang menarik atau pesek melakukan operasi hidung atau suntik hidung mancung demi untuk mendapatkan hidung yang mancung dan menarik.

Suntik Hidung Mancung

Suntik Hidung Mancung

Banyak orang khususnya para wanita yang merasa memiliki masalah dengan hidungnya, misalnya terlalu besar, kurang mancung, dan sebagainya yang mengganggu kepercayaan diri seseorang. Metode untuk membuat hidung mancung yang lebih dikenal biasanya adalah metode Rhinoplasty, di mana pasien harus melalui proses bedah atau operasi. Namun anda dapat membuat hidung mancung dengan menggunakan cara suntik hidung mancung yang memiliki lebih dari satu cara.

Di zaman serba modern ini tidak lah sulit untuk merubah penampilan wajah mulai dari kulit wajah, mata, bibir hingga hidung. Selain dengan melakukan operasi pembedahan pembentukan hidung dapat pula dilakukan dengan teknologi suntikan asam hialuronat menjadikan hidung mancung dengan seketika tanpa buang waktu lama.

Tak sedikit wanita melakukan penyuntikan pada hidung dengan menggunakan formula asam hialuronat yang kebanyakan menjadi pilhan banyak metropolitan dengan segala bidang kesibukan terutama para entertainer yang menginginkan penampilan selalu terlihat menarik dengan proses instant namun hasil maksimal.

Suntik Hidung Mancung yang Dapat Dilakukan dengan:

1. Suntik Silikon

Suntik silikon adalah polisakarida alami yang berguna untuk menyusun jaringan ikat. Fungsi utama dari molekul polisakarida ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriks fluida yang berfungsi untuk tempat pengikatan kolagen dan serat elastik. Di dalam tubuh kita, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pada kulit dan tali pusat, serta terlarut pada cairan sinovial. Monomer penyusun asam hialuronat adalah disakarida asam N-asetilhialobiuronat. Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan pada kulit indah anda. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut yang terdapat pada wajah anda

Dengan proses ini, seseorang hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan proses injeksi yang hasilnya dapat langsung dirasakan dan mulai langsung beraktivitas, namun proses injeksi ini tentunya akan menimbulkan efek samping negatif jika berlangsung lama, seperti kerusakan pada kulit di sekitar hidung.

Suntik Hidung mancung selain menggunakan asam hialuronat  dapat pula dilakukan dengan menggunakan silicon. Silikon adalah polimer nonorganik yang memiliki variasi, dari cairan, gel, karet, hingga sejenis plastik keras. Beberapa karakteristik dari khusus silikon itu sendiri adalah: tidak memiliki bau, tidak berwarna, kedap atau tahan terhadap air, serta tidak mudah rusak akibat bahan kimia dan proses oksidasi lainnya, tahan dalam suhu yang tinggi, serta tidak dapat menghantarkan listrik. Pertama kali silikon ditemukan, digunakan sebagai bahan untuk membuat lem, pelumas, katup jantung buatan, hingga implan payudara.

2. Suntik Injeksi Botox atau Botullinum Toxin A

Selain menggunakan suntik silikon, ternyata suntik botox juga dapat digunakan untuk suntik hidung mancung. Tidak hanya orang luar negeri saja yang menggunakan botox ini, warga negara Indonesia ada yang menggunakan botox sebagai cara untuk membuat hidung mancung yang diinginkan.
Botox adalah racun hasil microba clostridium botolimun yang ditemukan pasa makanan kaleng yang sudah rusak. Botox ini awalnya digunakan pihak medis untuk memperbaiki kelainan fungsi pada otot, mengurangi kejang-kejang. Dahulu, botox digunakan para dokter syaraf untuk membantu pasien yang wajahnya miri supaya seimbang kembali. Lambat laun botox mulai digunakan dalam dunia kecantikan dan kosmetik yang memiliki fungsi untuk menghaluskan kerutan.

Efek samping yang ditimbulkan dari suntik botok ini umumnya ringan dan bersifat sementara. Secara umum efek samping dari suntik botox ini adanya kelumpuhan otot yang salah otot dan reaksi alergi.

3. Injeksi Filler

Injeksi filler merupakan prosedur kosmetik yang menduduki peringkat 5 besar yang paling diminati di negara Eropa dan Amerika untuk suntik hidung mancung. Filler adalah sejenis bahan berbentuk gel yang memiliki kekentalan bervariasi yang berfungsi untuk menambah jaringan lunak yang mengalami kekosongan. Selain untuk suntik hidung mancung, filler juga digunakan untuk menghiangkan garis senyum, menambah atau memperbesar volume bibir, mengisi kantung mata yang terlalu cekung, menjadi solusi untuk menghilangkan kerutan dalam seperti pada dahi atau sudut bibir, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hasil dari suntik filler ini akan langsung terlihat saat itu juga namun untuk hasil terbaik akan muncul kira-kira 3 sampai 5 hari setelah penginjeksian. Rasa nyaman yang dirasakan pasien karena rasa sakit yang masih bisa ditoleransi. Resiko yang muncul untuk operasi hidung mancung ini sangat kecil. Untuk suntik hidung mancung seperti Filler jenis Hydro gel polymer  hanya sekitar 0.6 % kasus komplikasi. Jauh dibanding rekonstruksi wajah dengan cara operasi. Serta harganya yang terjangkau.

Beberapa jenis Suntik hidung mancung yang sudah dijelaskan diatas semoga berguna bagi anda semua yang membutuhkan informasi tentang suntik hidung mancung.


=====================================

>>> Alat Untuk Memancungkan Hidung (Nose Up Clipper), Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Hidung Mancung and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>